Cara Cek Saldo Tabungan BRI


Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) adalah salah satunya bank pemerintah dengan jaringan kantor cabangnya yang luas, di dukung tempat ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang menyebar di Indonesia. 

Meski begitu, BRI ikut sudah lengkapi servicenya dengan service berupa digital, mulai dari mobile banking, internet banking, serta banyak kembali service digital yang lain.
Cara Cek Saldo Tabungan BRI


Dengan adanya banyak beberapa produk digital dari BRI itu, beberapa konsumen setia bisa makin gampang lakukan beberapa perihal berkaitan dengan perbankan, mulai dari bertransaksi, mengecheck saldo, sampai lakukan pembayaran ke beberapa jenis merchant. 

Lantas, bagaimanakah cara memakai layanan-layanan digital itu? Apa gampang untuk dikerjakan? 

Seperti arah dari dibuat layanan-layanan digital itu, memakainya adalah perihal yang gampang untuk dikerjakan. Terpenting sekedar untuk mengecheck bekas saldo tabungan yang kita punya. 


Untuk mengerjakannya, kamu dapat memakai beberapa service digital yang di tawarkan BRI, tak perlu repot hadir serta mengantri di kantor BRI. 

Kamu dapat memakai ATM yang menyebar dimana saja, bahkan juga bila tidak ada, kamu dapat memakai service ATM bersamanya. Kamu tinggal masukkan kartu debet BRI milikmu, memasukan password, lalu masuk ke sisi informasi rekening. 

Atau jika kamu males buat pergi-pergi, kamu dapat manfaatkan BRI mobile banking lewat aplikasi yang sudah ada di sejumlah basis, seperti Android, iOS, Windows Phone, dan Blackberry. 

Kamu tinggal mengambil aplikasi sama dengan basis yang kamu punya, lalu masuk ke menu Mobile Banking dan pilih Informasi. 

Bila telah, kamu dapat pilih pilihan Informasi Saldo, lalu masukkan pin ATM yang kamu pakai. Sesudah itu, kamu akan mendapatkan SMS berisi info saldo yang kamu punya. 

Kamu dapat juga cek saldo BRI dengan memakai service Internet Banking BRI. Kamu dapat temukan menu Internet Banking lewat aplikasi yang sama juga dengan awal mulanya atau mengaksesnya lewat halaman https://ib.bri.co.id/ib-bri/. 

Akan tetapi awal mulanya, kamu mesti mempunyai account tercatat untuk memakai service ini. Bila telah mendaftarkannya, kamu dapat memasukan account sesuai dengan kolom yang disuruh. 

Sesudah sukses masuk ke halaman Internet Banking BRI, kamu dapat mengecheck info saldo tabunganmu lewat menu Informasi Rekening seperti sebelum-sebelumnya. 

Tidak hanya ke-3 langkah diatas, kamu dapat juga mengecheck saldo BRI dengan memakai service SMS Banking. Kamu cuma butuh mengetikan pesan SMS dengan format saldo pin ATM lantas di kirim ke 3300. 

Sebetulnya, beberapa service diatas dapat juga dipakai untuk lakukan bermacam hal-hal lain tidak hanya cara cek saldo tabungan BRI. Kamu dapat lakukan transfer, lakukan pembayaran pada beberapa tagihan, dan lain-lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Transfer Dari Bank BJB ke Bank BRI

Call Center BCA Blokir ATM Saat Kartu ATM Hilang

Nomer Call Center Bank BRI