Cara Transfer Dari Bank BJB ke Bank BRI

Bila dahulu kirim atau mentransfer uang dikit susah serta lama, jadi saat ini bukan perihal yang susah lagi hitungan detik juga kita dapat lakukan transfer dimanapun kita butuhkan serta langsung kita terima detik itu juga. Dengan prasyarat mesti mempunyai nomer rekening bank lebih dulu supaya tiap-tiap transaksi lebih gampang, aman serta nyaman. 

Bagaimana kita bisa mempunyai nomer rekening? mudah, yakni lewat cara kita mendatangi salah satunya Bank, dengan arah buka rekening baru jadi pihak Bank akan menolong serta langsung mengolah nya dengan prasyarat syarat yang sudah dipastikan oleh pihak Bank. 
Cara Transfer Dari Bank BJB ke Bank BRI

Bukan sekedar menabung pekerjaan lainnya juga seperti transfer, pekerjaan keuangan yang lain dapat dikerjakan, lebih saat ini telah menyebar mesin ATM yang dapat kita pakai serta tidak mesti semakin lama kita antre hadir ke Bank. Nah kesempatan ini saya akan mengulas mengenai langkah transfer dari Bank Bjb ke Bank Bri. Karena itu baca saja panduan nya berikut ini. 

Langkah Transfer Antar Bank BJB Ke Bank BRI 
Mencari ATM Bank BJB atau yang berlogo ATM bersama dengan, lalu input kartu ATM, yakinkan jangan pernah kartunya terbalik atau posisinya tertukar. 
Lantas pilih bhs yang dipakai. 
Silakan input 6 digit PIN ATM, yakinkan tidak ada orang yang tahu. 
Pilih transaksi Transfer pada menu ATM 
Pilih transfer ke Bank lain 
input kode Bank BRI arah serta nomer rekening penerima 
Input jumlahnya uang yang akan ditransfer, sesudah itu akan muncul nama penerima tersebut nomer rekening serta jumlahnya uang yang ditransfer. Bila di rasa telah meyakini, jadi tekan Benar. 
Lalu nantikan sesaat sampai resi struk serta kartu Atm keluar dari mesin. 
Bila lakukan transfer ke Bank lainnya yakinkan saldo mesti memenuhi, sebab untuk proses transfer serta cost penambahan sama dengan ATM yang dipakai seperti ATM bersamanya. Umumnya bila transfer sesama Bank tidak di gunakan cost akan tetapi demikian sebaliknya. Cost yang dipakai kira-kira Rp 6.500,- tiap-tiap transaksinya baik itu cek saldo, tarik tunai, ataupun transfer. 


Itu penjelasan mengenai langkah transfer. Mudah-mudahan artikel ini berguna serta dapat menolong. Terima kasih, serta selamat mencobaaa!!

Comments

Popular posts from this blog

Call Center BCA Blokir ATM Saat Kartu ATM Hilang

Nomer Call Center Bank BRI