Call Center BCA Blokir ATM Saat Kartu ATM Hilang

Call Center BCA Blokir ATM Saat Kartu ATM Hilang--Kehilangan kartu ATM memang tidak enak sekali. Cemas bercampur jengkel deh intinya. Ngeri ikut ngebayanginnya jika uang yang kita taruh hilang dikarenakan raibnya kartu ATM. Untuk kamu nasabah BCA, buruan deh hubungi call center BCA untuk blokir ATM. 

Mengontak call center BCA adalah langkah yang sangat pas buat mengamankan kartu ATM dari beberapa hal yang tidak diharapkan. Maklum saja, kejahatan perbankan masih tetap seringkali berlangsung. 
Call Center BCA Blokir ATM Saat Kartu ATM Hilang

Justru modusnya semakin mutakhir. Waktu lalu ramai tindakan kejahatan skimming yang dikerjakan dengan mengambil info kartu. 

Nah, untuk kamu yang kebetulan tidak tahu triknya mengontak call center BCA, di bawah ini nomornya yang dapat kamu hubungi. 

Hubungi Halo BCA di nomer 1500 888 


Sudah tahu kan saat ini di nomer berapakah kamu harus menyampaikan kehilangan kartu ATM BCA Paspor mu? Asal kamu paham.kamu mengerti, nomer call center BCA diatas dapat dihubungi kapan saja serta dimana saja. Karena call center BCA beroperasi saat 24 jam. 

Jika kamu kebetulan ada di luar negeri, janganlah telephone ke nomer 1500 888, tetapi hubungi nomer +62 21 1500888. Jadi, jangan pernah salah pencet nomer ya! 

Menjadi info, service Halo BCA tidak gratis. Demikian tersambung dengan service Halo BCA, pulsamu akan terpotong sebesar Rp 220 per 2 menit. 

Tidak hanya melayani pengaduan melalui telephone, Halo BCA ikut buka aliran online. Untuk kamu yang pengin memberikan laporan permasalahan yang sifatnya tidak sangat genting, dapat menyampaikannya di Twitter @haloBCA serta e-mail halobca@bca.co.id. 

Hebatnya kembali, BCA memberikan feature video call untuk kamu yang pengin bercakap one-on-one dengan call center BCA. Jadi, tinggal pilih saja nih manakah feature yang memang kembali kamu perlukan. 

5 perihal yang dapat ditanyakan melalui call center BCA 

Tidak hanya melayani pengaduan atau laporan persoalan, Halo BCA ikut terima pertanyaan-pertanyaan berkaitan service bank. Apakah saja? 

1. Produk simpanan 

Di service Halo BCA, kamu dapat cari info beberapa produk simpanan lebih mendalam. Contohnya saja: 

Tingkatan 
Tingkatan Gold 
Tingkatan Xpresi 
Tingkatan Berjangka 
Tapres 
Produk simpanan yang lain 
2. Service kartu credit 

Kamu dapat juga cari info info tentang kartu credit dari BCA Card, BCA MasterCard, sampai BCA Visa. Dari tiga type kartu credit itu, ada pilihan-pilihan kartu credit yang dapat diambil. 

Kamu dapat juga bertanya tagihan kartu credit. Diluar itu, untuk kamu yang ingin ajukan kenaikan limit kartu credit, juga bisa melalui service Halo BCA ini lho. 

3. Service utang 

Seperti bank biasanya, ada tiga type utang yang di tawarkan BCA. Contohnya utang Credit Pemilikan Rumah (KPR), Credit Pemilikan Apartemen (KPA), Credit Kendaraan Bermotor (KKB), serta Credit Tiada Jaminan (KTA). 

Lewat call center BCA, kamu dapat bertanya sekitar utang itu. Dari mulai bunga, tenor, sampai down payment (DP). 

4. Service BCA Syariah 

Di call center BCA kamu dapat juga tanya-tanya masalah service BCA Syariah. Ada banyak produk yang di tawarkan BCA Syariah. Contohnya saja Permodalan, seperti Tingkatan iB, Tingkatan Gagasan iB, Giro iB, Deposito iB, serta Simpanan Pelajar iB. 

Lantas ada juga produk pembiayaan. Contohnya saja pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, serta emas iB. 

5. Service bancassurance 

Tidak hanya produk perbankan, BCA ikut tawarkan produk asuransi atau bancassurance. Contohnya saja: 

Provisa Max/Provisa Platinum Max 
Provisa Syariah 
Provisa Platinum Syariah 
Produk perlindungan yang lain 

Nyatanya cukuplah banyak ya yang dapat dicari tahu melalui Halo BCA. Jadi, kamu sudah tahu kan bagaimana langkah hubungi call center BCA? Jadi, tidak ada ceritanya kembali hanya berkesal hati tiada lakukan apapun waktu kartu ATM atau kartu credit kamu hilang.

Semoga informasi di atas bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Nomer Call Center Bank BRI

Cara Transfer Dari Bank BJB ke Bank BRI